Peristiwa Misterius Ini Belum Terpecahkan Sampai SekarangAda banyak misteri yang belum terpecahkan. Beberapa di antaranya lebih-lebih tidak diketahui oleh orang banyak. Terkadang, peristiwa-peristiwa misterius termasuk menaruh rahasia yang menyeramkan dan dibumbui oleh banyak spekulasi.

Dari sekian banyak moment misterius yang dulu terjadi, berikut 6 moment misterius yang belum terlewati sampai waktu ini.

Peristiwa Misterius Ini Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

peristiwa-misterius-ini-belum-terpecahkan-sampai-sekarang

1. Kasus reinkarnasi Shanti Devi

kakuteishinkoku.info – Pada th. 1930, seorang bocah berusia 4 th. asal India, Shanti Devi, berikan paham orangtuanya kecuali dia dulu tinggal di sebuah area bernama Muttra (sekarang dikenal sebagai kota Mathura). Shanti termasuk menyebutkan kecuali dia adalah seorang ibu bernama Ludgi dan memiliki tiga anak di kehidupan sebelumnya.

Karena gadis itu konsisten menceritakan kisah berkenaan kehidupan terdahulunya, orang tuanya pun laksanakan penyelidikan untuk meyakinkan kebenarannya. judibolalive99 Ternyata sebetulnya benar kecuali tersedia sebuah desa bernama Muttra, dan seorang wanita bernama Ludgi baru saja meninggal di sana.

Mereka membawa Shanti ke desa tersebut, di mana dia mulai bicara bersama dengan dialek lokal area tersebut. Ia termasuk mengetahui suami dan anak-anak dari kehidupan sebelumnya. Ia lebih-lebih mengimbuhkan dua puluh empat pernyataan yang akurat berkenaan kehidupan Ludgi.

Kasus ini sempat menghebohkan publik India, lebih-lebih sempat mengambil alih perhatian Mahatma Gandhi. Gandhi lebih-lebih membentuk sebuah komisi untuk menyelidiki dugaan reinkarnasi yang dialami oleh Shanti Devi. Benar atau tidaknya persoalan ini, selamanya saja perihal itu mengesankan mengingat yang melakukannya adalah anak yang baru berusia empat tahun.

2. Penampakan hantu Freddy Jackson

Foto menyeramkan di atas disita pada th. 1919, dan pertama kali diterbitkan pada 1975 oleh Sir Victor Goddard, seorang pensiunan perwira RAF. Foto itu adalah potret group skuadron Goddard yang dulu bertugas di Perang Dunia I, tepatnya di atas kapal HMS Daedalus.

Jika diamati baik-baik, tersedia satu wajah “ekstra” di di dalam foto tersebut. Wajah itu terlihat di belakang seorang pilot yang berdiri di baris paling atas, keempat dari kiri. Dikutip dari laman Liveabout.com, tersedia dugaan kecuali sosok itu adalah Freddy Jackson, seorang mekanik udara yang tidak sengaja terbunuh oleh baling-baling pesawat dua hari sebelumnya.

Pemakamannya dijalankan pada hari yang sama waktu foto ini diambil. Tentu saja, anggota skuadron lainnya bersama dengan enteng mengetahui wajah itu sebagai wajah Jackson. Diduga kecuali Jackson, yang tidak paham kecuali ia udah wafat, memastikan untuk terlihat dan turut laksanakan sesi foto grup.

3. Kasus “zombie” Felicia Felix-Mentor

Peristiwa ini diawali pada th. 1907, disaat seorang wanita asal Haiti, Felicia Felix-Mentor, dilaporkan meninggal setelah jatuh sakit secara tiba-tiba. Orang Haiti yakin kecuali perihal itu adalah tandanya bagi orang yang udah ditandai untuk dijadikan zombie.

Hampir tiga puluh th. setelahnya, tepatnya pada th. 1936, seorang wanita di dalam situasi compang-camping ditemukan berkeliaran dan terjadi ke sebuah peternakan yang ia klaim punya ayahnya.

Pemilik peternakan berikut mengidentifikasi kecuali wanita itu adalah Felicia Felix-Mentor, anaknya yang udah lama meninggal. Bahkan suami Felicia turut mengonfirmasinya.

Karena kesehatannya yang buruk, ia dikirim ke tempat tinggal sakit pemerintah. Dilansir dari laman Anomaly.info, seorang dokter yang mewawancarainya menggambarkan perilakunya layaknya berikut:

“Sesekali ia mengalami ledakan tawa tanpa emosi, dan terlalu kerap bicara berkenaan dirinya sendiri, baik sebagai orang pertama atau pun ketiga bersama dengan cara yang sama. Dia udah kehilangan semua indranya dan lumayan acuh pada hal-hal di sekitarnya.”

4. Sebuah balapan yang tak dulu terlewati atau persoalan hilangnya James Worson

Pada 3 September 1873, seorang pria bernama James Worson terima tantangan untuk laksanakan balapan di dalam waktu singkat dari kota Leamington ke kota Coventry.

Sebelumnya ia sempat membual berkenaan kecepatan kakinya, dan kemudian diminta untuk membuktikannya. Jadi bersama dengan stimulus yang menggebu-gebu, dia mulai meladeni tantangan itu. Dua temannya, Hammerson Burns dan Barham Wise, mengikuti di belakang bersama dengan menaiki kuda.

Selama balapan, Worson tidak dulu menghilang dari pandangan mereka, dan kerap kali berbalik sambil berlari untuk mengobrol bersama dengan dua temannya tersebut. Namun, waktu udah 1/2 jalan, tiba-tiba Worson nampak tersandung dan jatuh ke depan. Terkejut, ia pun berteriak bersama dengan keras.

Dilansir dari laman Mysterious Universe, Wise bicara kecuali itu adalah nada paling mengerikan yang dulu mereka dengar. Namun perihal yang janggal di sini adalah, disaat Worson jatuh dan berteriak, alih-alih jatuh ke tanah layaknya orang biasa ia justru jatuh dan menghilang sebelum menyentuh tanah.

Wise yang membawa kamera, mengambil alih foto untuk membuktikannya. Di sana, di tanah tempatnya jatuh, tersedia jejak kaki Worson. Pencarian pun dilakukan, sampai masyarakat setempat turut menjelajahi area berikut untuk mendapatkan tubuh Worson.

Anehnya, anjing-anjing pelacak yang digunakan di dalam pencarian itu enggan mendekati area Worson menghilang. Sejak waktu itu, dia tidak dulu terlihat dan terdengar lagi.

5. Peristiwa anjing “bunuh diri” di Jembatan Overtoun

Jembatan Overtoun adalah sebuah jembatan lengkung yang terdapat di dekat Milton, Dumbarton, Skotlandia, yang dibangun pada th. 1859. Jembatan ini menjadi terkenal karena anomali yang tidak sanggup dijelaskan, di mana anjing (tampaknya) laksanakan bunuh diri bersama dengan melompatinya.

Insiden-insiden berikut pertama kali dicatat kurang lebih th. 1950-an atau 1960-an, disaat diketahui bahwa anjing — kebanyakan varietas berhidung panjang, layaknya Collies — akan tiba-tiba dan secara tak terduga melompat dari jembatan dan jatuh sampai mati.

Namun di dalam beberapa kasus, anjing-anjing itu akan bertahan hidup, memulihkan diri, dan kemudian melompat dari atas jembatan lagi.

Apa yang membuat anomali ini menjadi lebih misterius adalah banyak anjing yang melompat dari Overton Bridge bersama dengan melompati sisi yang sama dan dari area yang hampir sama, yaitu di antara dua tembok pembatas di sisi kanan jembatan.

Beberapa orang yakin kecuali jembatan itu berhantu, karena pada th. 1994 seorang pria melenyapkan bayinya dari atas jembatan, mengklaim bahwa jembatan itu adalah lambang anti-Kristus. Belakangan waktu diketahui kecuali pria itu termasuk mencoba untuk laksanakan bunuh diri.

Apakah Jembatan Overtoun bertanggung jawab atas moment tragis ini? Tidak tersedia yang paham jawabannya, namun terkandung sebuah spekulasi yang menyebutkan kecuali Jembatan Overtoun adalah “batas tipis,” di mana penghalang antara dunia orang hidup dan dunia orang mati bertemu, dan kadang waktu menyatukan dua dunia tersebut.

6. Kapal SS Ourang Medan

Pada bulan Februari 1948, sebuah panggilan darurat di terima oleh kapal-kapal di perairan dekat Indonesia. Diketahui kecuali panggilan itu berasal dari kapal barang Belanda, SS Ourang Medan. Pesan mengerikan berikut adalah, “Semua petugas termasuk kapten udah tewas dan tergeletak di ruang kendali. Mungkin semua kru termasuk udah mati.”

Pesan ini diikuti oleh kode Morse yang tidak sanggup dipahami, selanjutnya diakhiri bersama dengan satu pesan terakhir yang mengerikan: “Aku udah mati.” Ketika kapal penyelamat pertama tiba di area kejadian beberapa jam kemudian, mereka mencoba untuk memanggil Ourang Medan namun tidak tersedia tanggapan.

Sekelompok orang pun dikirim ke atas kapal untuk memeriksa situasi di sana, dan mendapatkan sebuah panorama yang menakutkan, yang membuat insiden Ourang Medan menjadi salah satu kisah kapal hantu paling aneh dan paling menakutkan sepanjang masa.

Semua kru dan petugas Ourang Medan udah mati. Mata mereka terbuka, wajah mereka melihat ke atas, lengan terentang bersama dengan ekspresi teror di wajah mereka. Bahkan anjing kapal udah mati, ditemukan sedang menggeram ke arah “musuh” yang tak terlihat.

Saat melacak mayat di ruang pembakaran, kru penyelamat mulai kedinginan, meskipun suhunya mendekati 110° F. Sebuah ketetapan pun dibuat untuk menarik kapal berikut kembali ke pelabuhan

Namun sebelum mereka memulainya, asap mulai terlihat dari lambung kapal. Awak penyelamat meninggalkan kapal dan hampir tidak memiliki waktu untuk memotong tali derek, sebelum akhirnya Ourang Medan tenggelam. Sampai hari ini, apa yang terjadi pada Ourang Medan dan krunya masih menjadi misteri.

Nah, itu tadi 6 moment misterius yang belum terlewati sampai waktu ini. Percaya atau tidak, semua dikembalikan ke pembaca masing-masing.